Skip to main content

Essen Ikan Mas

Share Info, kawan…

Jual essen ikan mas untuk mancing galatama dan kilo gebrus, produk dari unggulan AQUATIC ESSENCE, rajanya essen oplosan.


Aquatic Essence merupakan produk oplosan yang diracik oleh kami sendiri yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki kandungan vitamin didalamnya sehingga ikan dapat langsung menyambar pada umpan yang kita berikan. Essen ini memiliki banyak keunggulan tentunya produk ini tidak terdapat kandungan zat-zat kimia lainnya sehingga ikan target yang kita inginkan tidak akan keracunan.

Kelebihan dari produk ini produk masih tersegel dan jaminan yang bermutu. Sehingga anda tidak perlu cemas karena produk ini sudah terbukti oleh para juara mancing yang telah menggunakan produk ini.Produk Aquatic Essen, hanya tersedia di penjualan online resmi kami tidak terdapat di toko-toko manapun. Sehingga kualitas yang dimiliki pun jelas berbeda dengan produk lainnya.

Essen Ikan Mas Kilo Gebrus
  • Kuning : HARIAN, KILO GEBRUS dengan aroma dominan amis+wangi (bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus).
  • Hijau : HARIAN, KILO GEBRUS dengan aroma dominan wangi (bagus untuk kondisi kolam berwana hijau, air dingin, air yang bau, cocok untuk malam hari).
  • Merah : HARIAN, KILO GEBRUS dengan 2 aroma yakni :
    1. Aroma dominan amis/hanyiran (bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, cocok untuk siang hari saja).
    2. Aroma dominan wangi (bagus untuk babon ukuran ikan 1kg keatas).
Essen Ikan Mas Galatama
  • Putih : GALATAMA dengan aroma dominan amis+wangi, di perbanyak aroma amisnya (bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus).
Essen Pengumpul Ikan Mas
  • Bening : Khusus Untuk Pengumpul/Ngebom agar ikan ngumpul di lapak kita, (Ikan mas, lele, patin, bawal, nilem, nila, tawes dan ikan air tawar lainnya).



Hotline WA/SMS/TLP : 081224020045 | Pin BB : D65C83F3
e-mail : essenaquatic@gmail.com | www.essenaquatic.com
Alamat kami : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 – Indonesia.

Comments